Sukarni Sosok Tegar Penerima Bantua RTLH -->

iklan halaman depan

Sukarni Sosok Tegar Penerima Bantua RTLH

Minggu, 02 Agustus 2020
Tulungagung –  Sukarni (42) warga desa Ngepoh penerima Bantuan RTLH melalui TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung sekarang telah memperlihatkan keceriaan dari wajahnya. Keceriaan yang terpancar karena Kebahagiaan yang tak terukur oleh apapun.

Dengan menggunakan pengalamannya, Sertu Hendro membantu satu persatu apa yang menjadi beban dalam fikiran Sukarni, Walaupun hanya sekedar masukan Mungkin ada manfaatnya.

Menurut Sertu Hendra, Selasa (28/9/20) mengatakan, ”Sukarni sebenarnya sosok yang sangat tegar dalam menghadapi segala permasalahan hidup termasuk permasalahan dalam beban ekonomi yang menjerat hidupnya. Namun Sukarni seperti tidak pernah mengeluh,hanya selalu dijalani dengan penuh iklas.”

Dalam menjalani hidup yang berat, Sukarni tetap selalu dekat dengan sang pencipta untuk bersujud dihadapanya. Karena hanya kepadanya kami menyembah dan hanya kepadamu kami berserah diri, begitulah yang terdengar disaat Sukarni berdoa bersama dengan istri dan anak –anaknya.

“Semoga dengan rumah baru ini Sukarni akan mempunyai kehidupan yang baru juga, baru secara ekonomi dan baru dalam rejeki yang lebih melimpah. Sehingga rejeki itu akan dapat menuntunya lebih dekat dengan Allah SWT,” pungkas Hendro. (*)
.