''Terimakasih Pak Tentara Rumah Saya Keramikan'' -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

''Terimakasih Pak Tentara Rumah Saya Keramikan''

Senin, 03 Agustus 2020
.

Purwodadi, fajarsumbar.com –  Puluhan anggota TNI eks anggota Satgas  TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, sudah kembali ke kesatuannya masing-masing, dan hal itu yang sering ditanyakan oleh  Mbah Wartiyem (95), warga  RT 01 RW 07  Dusun Kenteng , Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Nenek yang rumahnya ikut direhab Tentara dalam TMMD tersebut, menyatakan kangen, menyusul rumahnya kini sudah menjadi baik lantaran direhab oleh para TNI mantan anggota Satgas TMMD itu.

''Kula pengin ngucapke maturnuwun kaleh Tentara ingkang sampun ndasosi griyo kula. Namung kabre sampun pindah tugas. Maturnuwun Pak Tentara, rumah kula sampaun keramikan  (saya ingin mengucapkan terimaksih kepada pak Tentara yang sudah membenhi rumahsaya. Cuma informasinya sudah pindah tugas. Terimakasih Pak Tentara, rumah saya sudah keramikan -res),'' ucap Mbah wartiyem.

Diketahui, rumah Mbah Wartiyem adalah satu dari 10 warga di Tambakselo yang mendapat jatah rehab RTLH salam pelaksanaan TMMD di Tambakselo. Seperti rumah-rumah lainnya yang direhab, saat merehab rumah Mbah Wartiyem lantasnya juga dipasang keramik.   (Pendim Purwodadi)