Terus Puaskan di Jalan Hasil Program TMMD -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Terus Puaskan di Jalan Hasil Program TMMD

Senin, 03 Agustus 2020
.

Purwodadi, fajarsumbar.com – Hingga H + 4 sejak berakhirnya pelaksanaan  TMMD  Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, sejumlah anak-anak di desa eks sasaran, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, masih terus puasakan bermain sepeda di jalan hasil karya TMMD.

Seperti yang dilakukan oleh Radit dan  Zahra (5) , warga setempat. Dua anak itu sejak jalan usai dibangun TNI terus memuaskan dirinya untuk bersepeda di jalan itu.  ''Mumpung belum dibuka untuk umum, kamis empatkan dulu bermain sepeda di jalan yang dibangun Pak Tentara ini,'' tutur Zahra.

Sunardi (53) salah satu warga Dusun Kenteng, Desa Tambakselo menyatakan,  pihaknya bisa memaklumi jika anak-anak di desanya seolah mendapatkan tempat baru untuk arena bermain sejak jalan di desanya dibangun Tentara. 

''Mereka selama ini tidak pernah leluasa bermain sepeda, lantaran kondisi jalan yang ada di kampungnya hanyalah jalan makadam yang kondisinya tidak rata. Sehingga wajar jika, setelah jalan selesai dibangun Tentara, seolah anak-anak mendapatkan arena untuk bermain,'' ujar Sunardi.   (Pendim Purwodadi)