TMMD Selesai, Satgas Tinggalkan Pendidikan Berharga

STIE-AKBP-30 JUNI

iklan halaman depan

TMMD Selesai, Satgas Tinggalkan Pendidikan Berharga

Minggu, 02 Agustus 2020
Tulungagung –  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 Kodim 0807/Tulungagung telah selesai. Acara Tasyakuran dan hiburan telah dilaksanakan dengan aman dan sukses. Seluruh warga telah memanjatkan puji syukur Kehadirat Illahi Roby, yang telah memberikan semua keberkahan kepada seluruh warga Desa Ngepoh, sehingga pelaksanaan TMMD telah berakhir dengan sukses.


Kesuksesan tersebut semuanya hasil kerja keras dari seluruh warga dan satgas dalam menjalin kebersamaan dan gotong royong, hasil yang membuat seluruh komponen merasa bangga, hasil yang sangat di luar dugaan.

Dansatgas TMMD 108 Letkol Inf, Wildan Bahtiar, Selasa (28/7/20) mengatakan,” Saya sangat bangga dengan hasil kerja seluruh satgas dan seluruh warga yang telah bekerja keras dengan gotong royong dalam pembangunan seluruh Fasilitas umum di desa Ngepoh dan apresiasi saya berikan kepada satgas dan juga warga yang telah berhasil mengerjakan  proyek fisik dengan maksimal.”

Sementara itu Kades Sunaryo mengatakan,” Bahwa satgas TMMD telah memberikan warna baru di Desa Ngepoh dengan berbagai macam hasil yang telah dilaksanakan. Satgas telah memberikan banyak pelajaran berharga serta pendidikan yang sangat berarti bagi kehidupan masyarakat Desa Ngepoh. Semoga jelang purna tugas dari TMMD seluruh warga mampu untuk terus berkomunikasi dengan satgas untuk mendapatkan apa yang belum didapat. Sehingga kedepanya masyarakat Desa Ngepoh menjadi masyarakat yang mandiri.” (*)