Trinda Farhan-Mayor Kasni Terima SK Pencalonan dari Nasdem -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Trinda Farhan-Mayor Kasni Terima SK Pencalonan dari Nasdem

Minggu, 30 Agustus 2020
Trinda Farhan-Mayor Kasni terima SK pencalonan berupa B-1 KWK dari Ketua Nasdem Sumbar, Hendrajoni. ist



Padang, Fajarsumbar.com-Kandidat Bupati dan Wakil Bupati Agam, Trinda Farhan Satria dan Mayor Kasni menerima SK pencalonan dari Partai Nasdem. SK pencalonan dalam bentuk formulir B-1 KWK itu melengkapi dukungan partai politik pasangan ini yang sebelumnya sudah diberikan oleh Partai Keadilan Sejahtera.

Penyerahan B-1 KWK pasangan Trinda Farhan-Mayor Kasni dilaksanakan pada Ahad (30/8). Trinda Farhan-Mayor Kasni menerima B-1 KWK yang diserahkan secara langsung oleh Ketua Partai Nasdem Sumatera Barat, Hendrajoni.

Setelah menerima B-1 KWK ini, Trinda Farhan mengaku makin mantap untuk bertarung di Pilkada Agam. "Insya Allah, kita akan mendaftar ke KPU di hari pertama pendaftaran, yaitu tanggal 4 September," ujar Trinda Farhan yang kini menjadi Wakil Bupati Agam mendampingi Indra Catri.

Trinda Farhan menyebutkan, dirinya bersama Mayor Kasni akan mempersiapkan semua persyaratan untuk mendaftar ke KPU Agam. Ia berharap, semua persyaratan bisa dilengkapi secara sempurna, sehingga tak ada lagi masalah di hari pendaftaran.

Sebelumnya, pasangan Trinda Farhan Satria-Mayor Kasni sudah mengantongi B-1 KWK dari Partai Keadilan Sejahtera. Dengan koalisi PKS dan Nasdem, pasangan ini sudah cukup kursi untuk mendaftar ke KPU.

Trinda Farhan menyebutkan, tak tertutup kemungkinan nanti akan ada dukungan dari partai politik lainnya. "Kita terus melakukan komunikasi dengan parpol lain. Kalau soal persyaratan, Nasdem dan PKS saja sudah cukup," terang Trinda Farhan. (arr)