Air Kelapa Pengganti Ion Tubuh yang Hilang Saat Beraktivitas -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Air Kelapa Pengganti Ion Tubuh yang Hilang Saat Beraktivitas

Senin, 28 September 2020
Air kelapa merupaka pengganti Ion Tubuh yang hialng saat beraktivitas

Air kelapa merupaka pengganti Ion Tubuh yang hialng saat beraktivitas



Karanganyar - Dalam kondisi panas Satgas TMMD Reguler 109 Kodim karanganyar sangat membutuhkan asupan air dalam tubuh yang cukup. Mungkin hanya dengan minum air putih , kopi ataupun teh juga kurang mengobati rasa haus mereka yang bekerja , sehingga harus memanjat kelapa untuk diminum airnya.

“Memang kondisi hari ini cukup panas sekali, hingga rasa hauspun menyerang para pekerja . Dengan minum air putih belum menghilangkan rasa haus , akhirnya warga mempunyai ide untuk mencari kelapa muda. Dengan semangat seorang warga memanjat pohon kelapa milik salah seorang warga setempat . “ Terang Sertu  Ari Andriyanto

Karena melihat warga sudah kehausan dengan segera kelapa muda itu, Satgas TMMD Reguler 109 Kodim karanganyar mengupas untuk asupan minuman penyegar bagi warga sebagai penganti Ion Tubuh yang hilang saat bekerja di bawah terik matahari. Dan ternyata setelah minum kelapa muda warga merasa lebih segar.

“Akhirnya tubuh terasa segar kembali rasa hauspun berkurang, setelah minum air putih. Beginilah kondisi disini hari ini benar-benar panas sekali, hingga rasa haus menyerang pekerja,” Terang Rudi.(NN)