Andil di TMMD, Warga Sediakan Minum untuk Satgas TMMD -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Andil di TMMD, Warga Sediakan Minum untuk Satgas TMMD

Kamis, 17 September 2020

 


KARANGANYAR -  Merasa senang dengan dibangunnya jalan di sekitar rumahnya oleh Satgas TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, warga terus ikut andil di kegiatan TMMD itu.


Di setiap hari warga menyediakan minuman dan makanan ringan untuk Satgas dan warga. Seperti yang dilakukan oleh, Sutarjo (58), warga Dusun Trugo, Desa Jatiwarno, yang dengan sukarela setiap harinya menyediakan minuman untuk para Satgas dan warga yang sedang mengerjakan pengecoran jalan.


Sejak Pra TMMD digelar,  disetiap hari Sutarjo mengirimkan makanan ringan, kopi dan minuman segar lainnya di lokasi para Satgas TMMD dan warga bekerja. ''Monggo Pak dimakan seadanya sebisanya saya dengan menyediakan minuman dan makanan ringan ini,”ujar Sutarjo.


Dia mengaku, dengan cara itu dirinya akan bisa ikut andil di kegiatan TMMD dari Kodim Karanganyar di desanya yang melakukan banyak pembangunan. Mulai membangun jalan, jembatan dan merehab RTLH yang ada di Desa Jatiwarno. (RH)