BPJS Kesehatan dan PWI Padang Panjang Bagikan Masker Kepada Masyarakat -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

BPJS Kesehatan dan PWI Padang Panjang Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Senin, 14 September 2020

.


Padang Panjang, fajarsumbar.com- Guna memutus mata rantai Covid-19 , BPJS Kesehatan Cabang Bukittinggi bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) perwakilan Padang Panjang bagi-bagi masker gratis kepada pengendera motor, masyarakat dan awak media Padang Panjang.


Saf komunikasi publik dan hukum, BPJS Cabang Bukittinggi Reza Adisaputra mengatakan, sebanyak  300 set masker akan dibagikan kepada masyarakat dan PWI Cabang Padang Panjang.


"Kegiatan ini dalam rangka mendukung program pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19, terlebih lagi masih ada masyarakat belum sadar memakai masker dalam berkegiatan sehari-hari," ujarnya.


Dikatakan Reza, sesuai pesan dari Kepala BPJS Kesehatan, kegiatan ini bentuk kerjasama lainnya, antara BPJS Kesehatan dengan PWI yang sudah terjalin selama ini.


" Dimana kita saling menjaga dengan saling mengingatkan untuk selalu memakai masker dan jaga jarak," ujarnya mewakili Kepala BPJS Kesehatan Cabang Bukittinggi Yessy Rahimi di Sekretariat PWI, Senin(14/09)


Disisi lain Ketua PWI perwakilan Padang Panjang, Jasriman berharap masyarakat memahami akan bahaya pandemi Covid-19 dan memathui protokol kesehatan .


Disebutkan Jasriman, hingga hari ini warga kota Padang Panjang konfirmasi positif Covid-19 mencapai hampir 100 orang, salah satu upaya memutus rantai  Covid-19 yakni dengan mengunakan masker.


" Agar pandemi ini tidak berkembang, sebaiknya kita mematuhi protokol kesehatan, salah satunya dengan memakai masker," ujar Jasriman.(adek)