Bukan Dandim Agung Jika Tidak Pandai "Mengambil" Hati Rakyat -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Bukan Dandim Agung Jika Tidak Pandai "Mengambil" Hati Rakyat

Kamis, 17 September 2020

 


KARANGANYAR -  Bukan Komandan Kodim 0727/ Karanganyar, Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. jika tidak pandai mengambil hati rakyat. Dan hal itu terus dilakukan olehnya disaat terjun ke lokasi TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.


Jauh sebelum Pra TMMD itu dimulai, Dandim Agung dikenal benar-benar merakyat dan pandai untuk mengambil hati warga di desa sasaran.  Tak heran jika  Kepala Desa Jatiwarno, Catur Sujito, terlihat akrab. Bahkan di berbagai kesempatan, orang nomor satu di jajaran Kodim Karanganyar itu, Dandim Agung sering makan bersama dengan warga di alam terbuka. Warga pun menyatakan sangat senang dan bangga bisa dekat dengan sosok Dandim yang benar-benar merakyat itu. Tidak heran pula, dalam berbagai kesempatan tampak Kades Jatiwarno Catur Sujito selalu mendampingi orang nomor satu di Kodim itu saat meninjau langsung pekerjaan TMMD.


Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. dalam berbagai kesempatan juga selalu mengingatkan kepada personil TNI untuk terus mempererat keakraban antara Satgas dan aparatur desa, termasuk warga desa. “Dengan kompaknya Satgas dan warga, diharapkan pelaksanaan TMMD berjalan lancar tanpa hambatan dari awal sampai akhir kegiatan,” tegas Letkol Inf Ikhsan Agung.  


Sementara itu, Kades Jatiwarno Catur Sujito mengatakan,  pihaknya sebagai pemerintah desa siap mensukseskan kegiatan TMMD dari Kodim Karanganyar. Karena dengan TMMD itu nyata-nyata akan meningkatkan kesejahteraan bagi warga masyarakatnya.  ''TMMD ini harus sukses,'' tandasnya.  (Tim Pendim 0727/Karanganyar)