Dandim Iman Juga Ikut Ngantri Adukan Semen di Lokasi TMMD -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Dandim Iman Juga Ikut Ngantri Adukan Semen di Lokasi TMMD

Rabu, 16 September 2020


KENDAL – Demi mensukseskan program TMMD Reguler ke-109,  Komandan Kodim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto S.T turut mengantri adukan cor bersama dengan anggota dan warga untuk dilangsir. Minggu(13/9/2020)

Dandim tidak merasa malu dan risih berjibaku mengangkut bahkan mengantri untuk mendapatkan giliran mengangkut  adukan cor dengan alat dorong angkong.

Dandim Letkol Inf Iman Widhiarto dalam kegiatan tersebut mengatakan senang bisa membantu dalam kegiatan Pra TMMD bersama anggota dan warga, hal ini untuk mengetahui kendala para anggota saat bekerja di lapangan.

"selama saya bisa membantu, saya akan membantu dengan sekuat tenaga, saya lebih senang bersama anggota dilapangan, jadi tahu apa yang dirasakan dan menjadi kendala dilapangan", kata Dandim.

Tak hanya itu, Letkol  Inf Imam juga merasa kagum dengan para satgas TMMD dan warga dalam melaksananakn kegiatan ini dengan bersemangat.

"Memang saat ini cuaca sangat begitu panas  karena bertepatan dengan musim kemarau, namun saya kagum kepada satgas dan warga yang selalu bersemangat melaksanakan pekerjaan pengecoran diTMMD tahun ini", imbuhnya. (Pendim 0715/ Kendal )