Dukung TMMD, Pemdes Sendangkulon Gilir Warga Bantu Pengecoran -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Dukung TMMD, Pemdes Sendangkulon Gilir Warga Bantu Pengecoran

Minggu, 27 September 2020

 



KENDAL - Dilaksanakannya TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal, warga Desa Sendang kulon bersyukur, karena  dengan adanya TMMD, TNI banyak melakukan pembangunan di desanya.

'' Seluruh warga Desa Sendangkulon bersyukur atas pelaksanaan TMMD, menyusul desanya  akan  menjadi lebih maju karena banyak pembangunan yang dilakukan TNI, ungkap Petinggi Desa Sendang kulon, Abdul haris.

Dia menyatakan, untuk mendukung suksesnya pelaksanaan TMMD, pihaknya telah menggilir warganya untuk ikut bergotong royong di sejumlah kegiatan fisik bersama anggota TNI.

Saya akan ikut terjun langsung dalam pengecoran jalan dalam TMMD ini, sebagai contoh dan motivasi untuk warga dalam membantu bapak-bapak tentara dalam pelaksanaan TMMD, tambahnya.

Sementara Kaur Pembangunan Desa Sendang kulon, Partono, menyampaikan terimakasih kepada prajurit TNI Kodim Kendal yang menjadikan desanya sebagai sasaran TMMD.

'Kami sampaikan terima kasih kepada TNI Kodim Kendal. Baik dengan adanya pengecoran jalan rabat beton, jambanisasi maupun rehab RTLH. Semuanya semata-mata untuk memajukan dan membangun desa kami, '' ungkap Kaur pembangunan. (Pendim 0715/Kendal)