FKPPI Tonjong Serahkan Bantuan pada Keluarga Anggota TNI yang Mengalami Musibah di Papua -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

FKPPI Tonjong Serahkan Bantuan pada Keluarga Anggota TNI yang Mengalami Musibah di Papua

Senin, 14 September 2020
.

Brebes, fajarsumbar.com - Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Rayon 09 Tonjong  Kabupaten Brebes Supriyadi yang juga sebagai Ketua Pepabri beserta Warakawuri janda TNI Mutmainah yang mengalami musibah yang beralamat di Desa Bangbayam Kecamatan Bantarkawung Kabupaten Brebes pukul 13.00 sampai dengan selesai, Senin (14/9/2020).

Supriyadi kepada fajarsumbar.com mengatakan, bahwa ini merupakan bentuk solidaritas kekeluargaan sinergitas antara Pepabri Warakawuri dan FKPPI Rayon 09 Tonjong peduli ada musibah yang menimpa Mutmainah  dengan harapan  anggota Warakawuri (janda TNI) sabar dan tabah.

Seperti informasi yang diterima Supriyadi dari Mutmainah yang menceritakan kronologis bahwa putranya dalam penugasan Yonif  400/BR Kodam 1V/Dip. Semarang di Papua, truk yang di tumpangi 17 personil masuk jurang akibat rem blong akibatnya 3 meninggal, 2 luka ringan dan 12 luka berat termasuk Praka Eko Budiyanto putra warakawuri/janda TNI Mutmainah yang sekarang masih dalam perawatan di Papua.

Lanjut Supriyadi apa yang dilakukan terhadap salah satu anggota Warakawuri yang mendapatkan musibah kita terpanggil sebagai wujud aksi bela negara dan alhamdulilah kita bisa memberikan bantuan sedikit Rp.600 ribu semoga sedikit bisa meringankan beban. 

Sementara Mutmainah mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Ketua Rayon 09 FKPPi Tonjong beserta Warakawuri dan bantuannya semoga Allah SWT membalas semua kebaikannya semoga juga FKPPI tetap jaya khususnya Rayon 09 Tonjong dan FKPPI Brebes umumnya.(Sugiarto)