Gotong royong adat dan Budaya Bangsa Indonesia -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Gotong royong adat dan Budaya Bangsa Indonesia

Senin, 28 September 2020

Gotong royong adat dan Budaya Bangsa Indonesia

Gotong royong adat dan Budaya Bangsa Indonesia

Gotong royong adat dan Budaya Bangsa Indonesia


Karanganyar - Pelaksanaan TMMD Reguler 109 Kodim 0727/ Karanganyar ini merupakan salah satu program TNI dalam menciptakan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat dalam ikut serta memeratakan pembangunan di segala bidang terutama di daerah yang tertinggal.

Program TMMD Reguler 109 Kodim 0727/ Karanganyar ini, selain melaksanakan kegiatan fisik juga melaksanakan kegiatan non fisik yang dilakukan secara bersamaan karena mengingat waktu yang ditentukan hanya sekitar 30 hari dalam pengerjaan. Mereka baik TNI, Satgas dan warga harus dapat menyelesaikan pekerjaan tersebut .

Dalam  pengerjaan pra TMMD melaksanakan pengerjaan pembuatan pangku jembatan yang dikerjakan secara bersama-sama dan gotong royong. Mereka meyakini bahwa dengan adanya kegotong royongan semua pekerjaan akan bisa cepat diselesaikan tepat waktu”kata Sertu Darno.

Ia sebagai anggota Kodim 0727/ Karanganyar juga berharap,Kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang sudah terbina dengan baik ini agar terus dipertahankan karena ini merupakan ciri bagi bangsa Indonesia yang memiliki sopan santun, tata krama dan sikap hormat menghormati, gotong royong antara satu dengan yang lain.(NN)