Jalan Terjal dan Licin, Satgas TMMD Angkat Hasil Panen -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Jalan Terjal dan Licin, Satgas TMMD Angkat Hasil Panen

Rabu, 16 September 2020

 


Karanganyar  - Serka Fajar Pamungkas mengungkapkan, dalam upaya meningkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat di penghujung Program TMMD Reguler ke 109 yang diselenggarakan Kodim 0727/Karanganyar, personel Satgas terus memberikan bantuan kepada warga yang berada di lokasi kegiatan TMMD Reguler ke 109 Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.


Disela sela TMMD, anggota Satgas Pra TMMD Reg 109, Serka Fajar yang merupakan personil dari Kodim 0727/Karanganyar menyempatkan diri membantu ibu-ibu membawa hasil panennya.


Hal itu dilakukan, menyusul kondisi jalan yang ada cukup terjal dengan kondisi tanah agak licin, sehingga membuat warga yang membawa hasil pertanian cukup kesulitan.


Dalam kesempatan lain, Pasiter Kodim Karanganyar Kapten Cpl Sutatna mengatakan, kegiatan membantu warga di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro adalah dalam rangka memberikan manfaat yang dirasakan langsung bagi warga dengan adanya program TMMD Reguler ke 109 oleh Kodim 0727/Karanganyar.


Selain itu, juga akan  dapat memupuk dan memelihara kebersamaan TNI bersama warga masyarakat di penghujung penugasan. ''Dengan selalu membantu yang dimana manfaatnya langsung bisa dirasakan oleh warga, karena dapat memupuk dan memelihara kebersamaan TNI bersama warga masyarakat yang sudah terjalin selama kegiatan TMMD di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro,” beber Pasiter.(SW)