Kades Turun Tangan Kelapangan -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Kades Turun Tangan Kelapangan

Senin, 28 September 2020
Kades Turun Tangan Kelapangan
Kades Turun Tangan Kelapangan
Kades Turun Tangan Kelapangan

Karanganyar - Jadi pemimpin janganlah berjalan di atas api, namun seorang pemimpin harus berjalan di atas air, sehingga rakyat yang dipimpinnya akan merasakan kenyamanan dan kedamaian. Hal itu ditunjukkan oleh Kades jatiwarno yang terjun langsung dalam pengerjaan betonisasi Jalan bersama dengan warganya dan Satgas TMMD Reguler 109 Kodim  0727 Karanganyar.
“ Maksud berjalan di atas api adalah tak peduli dengan rakyat dan wilayahnya, sedangkan berjalan di atas air  maksudnya peduli terhadap rakyat dan wilayahnya dalam hal memajukan perekonomian rakyat serta kemajuan infrastruktur.” Kata Catur
Apa yang dilakukan oleh Kades Jatiwarno dengan ikut terjun langsung gotong royong dalam pengerjaan jalan merupakan wujud bahwa kades mampu memberikan contoh bagi warganya sekaligus peduli terhadap keinginan warganya untuk maju. Diantaranya, dari sinilah rakyat akan menilai  hasil kerja seorang pemimpin.”Tak ada sesuatu itu seperti membalikan telapak tangan, namun paling tidak perkembangan kemajuan didesa serta warganya itu kelihatan nyata.”