Kasus Covid-19 Masih Tinggi, Polres dan Koramil 01 Bukittinggi Adakan Operasi Yustisi -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Kasus Covid-19 Masih Tinggi, Polres dan Koramil 01 Bukittinggi Adakan Operasi Yustisi

Selasa, 15 September 2020
Kapolres Bukittinggi memasang. masker kepada masyarakat.

Bukittinggi, fajarsumbar.com - Meningginya penyebaran Covid-19 di Bukittinggi, Kapolres beserta jajarannya bersama personil Koramil 01 Bukittinggi melaksanakan Operasi Yustisi.

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara SH, SIK, MH didampingi Kapolsek Bukittinggi AKP Dedy Adriansyah Syaputra SH. SIK menyampaikan kepada wartawan di Mako Polres Bukittinggi, Selasa (15/9/2020).

Menurut Kapolres dengan situasi meningginya penyebaran Covid-19 sudah saatnya dilakukan Operasi Yustisi kepada masyarakat sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di Bukittinggi.

Dalam melaksanakan Operasi Yustisi Kapolres beserta jajarannya juga didampingi personal Koranil 01 Bukittinggu dan dilaksanakan didepan Kantor Koramil 01 Bukittinggi di Jalan Soekarno Hatta Bukittinggi.

Tujuan dari Operasi Yustisi memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya dari wabah Covid-19, sekaligus mematuhi protokol kesehatan  untuk selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun, hindari berkumpul-kumpul.

Dengan mematuhi protokol kesehatan, masyarakat telah ikut membantu pemerintah ikut menyelamatkan keluarga sendiri, tetangga, dan masyarakat dari penularan Covid-19 di Bukittinggi, ujarnya.

Dalam Operasi Yustisi Kapolres AKBP Dody Prawiranegara SH, SIK. MH terjun langsung menyetop dan memakaikan masker kepada masyarakat baik pejalan kaki maupun pengendara roda dua yang tidak pakai masker.

Ditambahkan Kapolres, untuk Operasi Yustisi hari ini. "Kita telah menyiapkan sebanyak 120 psc, untuk diberikan kepada masyarakat yang tidak punya masker", ungkapnya. (gus)