Kompak, Satgas TMMD dan Warga Kerjakan Pembangunan Jalan -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Kompak, Satgas TMMD dan Warga Kerjakan Pembangunan Jalan

Senin, 28 September 2020

 



KENDAL - Tampak nyata di lokasi TMMD desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung para personel satuan tempur dan satuan aparat teritorial dengan penuh semangat dan kegigihannya memindahkan koral dan pasir  ke Mesin pengaduk (molen). Ini  pastinya tidak melupakan takaran yang ditentukan,agar hasilnya bagus bermutu,sesuai yang diharapkan.

“Semoga cepat selesai dan Pak TNI selalu istiqomah menjalankan tugas negara," ungkap Busro ( 54) Salah satu warga yang terlibat pengerjaan di lapangan.

Antusias warga Desa Sendang Kulon memang sangat luar biasa, hal ini terlihat dengan menyelesaikan setiap pekerjaan selalu penuh semangat dan jiwa yang tulus.

Satuan tugas yang diperbantukan ke lokasi Betonisasi maupun RTLH memang memiliki jiwa jiwa yang tulus ikhlas disiplin dan berwibawa.

Hal ini terbukti pada saat salah satu satgas yang tergabung dalam TMMD"Pratu Eko Setya,sedang memasukan koral ke ember dan saat berbaur dengan warga, bisa menjaga etika dan berperilaku sopan dan santun dengan Warga Desa Sendang Kulon. (Pendim 0715/Kendal)