Kubung, Kecamatan Terbanyak Kasus Konfirmasi Covid-19 di Kabupaten Solok -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Kubung, Kecamatan Terbanyak Kasus Konfirmasi Covid-19 di Kabupaten Solok

Selasa, 15 September 2020
Bupati Solok H.Gusmal, SE.MM

Solok, fajarsumbar.com - Berdasarkan informasi data Covid-19 Kabupaten Solok, yang baru-baru ini dirilis juru bicara (Jubir) Covid-19 Syofiar Syam, S.Sos,M.Si, Selasa (15/9/2020) via Whatsapp.

Dalam keterangannya Syofiar Syam merinci sebaran kasus Konfirmasi, Karantina Mandiri, Dirawat, Sembuh dan Meninggal akibat Covid-19 di Kabupaten Solok.

Kepada media fajarsumbar.com Jubir Covid-19 Kab.Solok Syofiar Syam menyebutkan, total warga Kabupaten Solok yang Konfirmasi Covid-19 adalah sebanyak 90 orang.

Kasus Konfirmasi tersebut terdiri dari  Karantina Mandiri 44 orang, Dirawat 2 orang, Meninggal 3 orang dan Sembuh sebanyak 41 orang.

Dalam data informasi Covid-19 Kabupaten Solok mencatatkan, kasus Konfirmasi Covid-19 terbanyak saat ini terdapat di Kecamatan Kubung.

Hingga berita ini diturunkan, total kasus Konfirmasi Covid-19 di Kecamatan Kubung sebanyak 60 orang, karantina Mandiri sebanyak 33 orang, Dirawat 1 orang dan Sembuh sebanyak 25 orang serta Meninggal sebanyak 1 orang.

Syofiar Syam dalam keterangannya kepada media fajarsumbar.com Jubir Covid-19 Kabupaten Solok tersebut juga menyampaikan, terkait penambahan jumlah pemeriksaan Spesimen di Kab.Solok.

Syofiar Syam menyebutkan, hingga hari ini sebanyak 3.316 orang sudah dilakukan pemeriksaan, dimana sebanyak 1.684 pemeriksaan berasal dari kegiatan Pool Test Kabupaten Solok.(nr)