Lagi 6 Warga Kab.Solok Hari ini Terkonfirmasi Positif Covid-19 -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Lagi 6 Warga Kab.Solok Hari ini Terkonfirmasi Positif Covid-19

Senin, 14 September 2020
Syofiar Syam

Solok, fajarsumbar.com - Bertambah lagi, 6 orang warga Kabupaten Solok hari ini Senin (14/9/2020) kembali menambah jumlah kasus konfirmasi Covid-19, menjadi 89 orang.

3 orang dari ke 6 kasus Terkonfirmasi Covid-19 tersebut berasal dari Kec. Kubung, yakni 2 orang merupakan warga Nagari Kotobaru, kontak erat dengan kasus Konfirmasi, 1 orang berasal dari Nagari Saok Laweh adalah aparatur sipil negara (ASN) dr.M.Natsir, yang bersangkutan kontak erat dengan kasus Konfirmasi.

1orang dari Nagari Sirukam Kec.Payung Sekaki, yang bersangkutan kontak erat dengan kasus konfirmasi, 1 orang dari Nagari Singkarak, karena adanya keluhan demam dan hilang indra penciuman, dan 1 orang lagi berasal dari Nagari Selayotanang Kec. Lubuk Jaya, adalah pedagang yang bolak-balik ke Kota Sawahlunto.

Kabar tersebut baru saja dirilis juru bicara (Jubir) Tim Gugus Tugas Covid-19 Kab.Solok Syofiar Syam, S.Sos, M.Si, Senin (14/9/2020) via Whatsapp.

Kepada media fajarsumbar.com Syofiar Syam dalam keterangannya juga menyampaikan, terkait jumlah pemeriksaan Spesimen di Kab.Solok.

Syofiar Syam menyebutkan, Pemkab Solok sejauh ini sudah melakukan pemeriksaan Spesimen tersebut sebanyak 3.316 orang, dimana 1.684 pemeriksaan berasal dari kegiatan Pool Test Kabupaten Solok.(nr)