Maksimalkan Persiapan Kunjungan Wasev, Dandim Pimpin Rapat Perwira Kodim -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Maksimalkan Persiapan Kunjungan Wasev, Dandim Pimpin Rapat Perwira Kodim

Senin, 28 September 2020




KENDAL - Menjelang kunjungan Tim Pengawas dan Evaluasi ( WASEV ) TMMD ke - 109 TA 2020 Kodim 0715/Kendal yang rencananya akan datang ke lokasi tanggal 28/9/2020, personil Satgas TMMD Kodim 0715/Kendal bersama warga bergotong royong membersihkan tempat-tempat yang akan di kunjungi.

Dalam kesempatan  yang sama juga, Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto S.T memimpin rapat para Danramil dan Perwira Staf terkait persiapan kunjungan WASEV tersebut, dalam rapat itu Dandim, menyampaikan.

"Mari kita siapkan segala sesuatunya yang menjadi perhatian tim Wasev agar tidak terjadi teguran, mari kita bersama-sama  bekerja keras demi nama baik kesatuan kita, " ungkap Dandim.

Dilapangan Danpos Kangkung Pelda Supriyadi juga menghimbau kepada rekan2 Satgas TMMD, dengan adanya kunjungan Wasev sudah mempersiapkan segala sesuatunya terkait sasaran fisik pengerjaan pengecoran jalan.

"Dengan adanya akan mendapat kunjungan dari Wasev mari rekan-rekan Satgas maupun warga, kita tunjukkan dan tingkatkan semangat gotong royong sehingga mendapat hasil yang maksimal, " kata Pelda Supriyadi. (Pendim 0715/Kendal)