Pasien Sembuh Covid-19 di Kab.Solok Bertambah 2 Orang -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Pasien Sembuh Covid-19 di Kab.Solok Bertambah 2 Orang

Kamis, 03 September 2020
Syofiar Syam.

Solok, fajarsumbar.com - Lagi, sembuh Covid-19 di Kabupaten Solok bertambah 2 orang lagi. Yaitu warga dari Nagari Saok Laweh Kecamatan Kubung yang dirawat di SPH Padang.

Kedua perempuan umur 49 tahun alamat Nagari Saok Laweh, kontak erat dengan kasus konfirmasi, dirawat di SPH tanggal 10 Agustus 2020. Yang bersangkutan dinyatakan sembuh pada 2 September 2020 setelah 2 kali pemeriksaan spesimen dengan hasil Negatif.

Kabar baik tersebut belum lama ini dirilis juru bicara (Jubir) tim gugus tugas Covid-19 Kab.Solok Syofiar Syam, S.Sos.M.Si, Rabu (2/09/2020) via Whatsapp.

Kemudian Perempuan umur 21 tahun alamat Halaban Kec Kubung, mahasiswa magang di Pemko Padang, kontak erat dengan kasus konfirmasi, dirawat di SPH Padang, dinyatakan sembuh tanggal 2 September 2020 setelah 2 kali pemeriksaan Spesimen dengan hasil Negatif.

Syofiar Syam dalam keterangan pers-nya kepada media fajarsumbar.com menyampaikan, dari penambahan kasus Sembuh sebanyak dua orang pada hari ini, sehingga total kasus Konfirmasi yang Sembuh menjadi 30 orang.

Hingga berita ini diturunkan, terkait jumlah keseluruhan dari kasus Konfirmasi di Kab.Solok tercatat sebanyak 48 orang.

Selain itu mengenai kasus Suspek Dirawat saat ini Syofiar Syam menyebutkan, masih tetap sebanyak 2 orang.

Sementara itu mengenai pemeriksaan Spesimen di Kabupaten Solok, dikatakan Syofiar Syam sudah dilakukan sebanyak  3.028 orang.(nr)