Pengurus Pengcab IOF Bukittinggi Dilantik, Ferdian Jabat Ketua -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Pengurus Pengcab IOF Bukittinggi Dilantik, Ferdian Jabat Ketua

Senin, 14 September 2020
Ketua Pengda IOF Sumbar Goance menyerahkan pataka kepada Ferdian.

Bukittinggi, fajarsumbar,com - Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Indonesia Offroad Expedition (IOF) Sumbar Nasir Ruslie, melantik Ferdian sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) IOF Bukittinggi periode 2020- 2024.

Ferdian dilantik sebagai Ketua baru Pengcab (IOF) Bukittinggi, setelah terpilih melalui Musyawarah Cabang (Muscab) III  Pengcab (IOF) Bukittinggi yang berlangsung di Hotel Pusako, Sabtu (12/9/2020) lalu.

Prosesi pelantikan Ketua baru Pencab IOF Bukittinggi itu, ditandai dengan penyerahan pataka dari Ketua Pengda IOF Sumbar Nasir Ruslie kepada Ferdian yang muda belia berusia 35 Tahun itu.

Pelantikan tersebut, juga diperkuat dengan Surat Keputusan yang telah dipersiapkan Jumadi San, Sekretaris Pengda IOF Sumbar.

Ketika dikonfirmasi fajarsumbar.com, Senin (14/8/2020) terkait pelaksanaan Muscab Pengda IOF Bukittinggi, Ketua Pengda IOF Sumbar Nasir Ruslie mengatakan, pelaksanaan Muscab tersebut, telah berjalan secara luar biasa, bahkan bisa dijadikan sebagai acuan bagi Pengcab lain nya untuk menggelar kegiatan kegiatan yang sama.

Dari segi lain, pelaksanaan Muscab ini, terbukti  berjalan secara lancar, kompak dan nyaman, ungkap Om Goance dengan panggilan akrapnya itu.

"Kami siap mendukung junior maju memimpin Pengcab IOF Bikittinggi kedepan, Hal ini salah satu semangat dari Yayan Afrian, Ketua Indonesia Offroad Expedition (IOF) Sumbar Chapter," ujarnya.

Pada Muscab Pengcab IOF Bukittinggi, selain IOX Sumbar Chapter, ada juga klub lain yang menyerahkan Surat Pendaftaran Bakal Calon Ketua Pengcab, seperti Jam Gadang Offroad (Jagord), Bukittinggi Off Road (BOR), dan Taft Diesel Indonesia (TDI) Chapter Sumbar Korwil Bukittinggi mengusung satu nama, yakni Ferdian alias Peter.

Pimpinan Sidang Faisal Onasis dari BOR bersama Bambang Hadiyanto (SKIn Chapter Bukittinggi) dan Ardinansyah dari Sejagad (Sepeda Gunung Jam Gadang) akhirnya menetapkan pula Ferdian sebagai Ketua Pengcab IOF Bukittinggi.

Pelaksanaan Muscab tersebut juga disaksikan 9 anggota klub yang ada di bawah Pengcab IOF Bukittinggi.

Mulai dari Tim Formatur, Pimpinan Sidang dan Peserta yang hadir, mayoritas dipenuhi offroader junior.

Menyinggung program- progran yang akan dilakukan kexepan, Ketua baru Pengcab IOF Bukittinggi Ferdian mengatakan, antara lain akan mendirikan sekretariat tempat berkumpulnya kawan- kawan dari anggota Pengcab IOF  Bukittinggi.

Dengan adanya sekretariat itu, selain dapat dijadikan sebagai tempat membahas program- program Pengcab IOF Bukittinggi kedepan, namun juga untuk meningkatkan frekwensi silaturahmi  antara sesama. (Rony Dz)