Pertahankan Kualitas Cor , Penyiraman Air Rutin Dilakukan -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Pertahankan Kualitas Cor , Penyiraman Air Rutin Dilakukan

Rabu, 16 September 2020

 


KARANGANYAR -  Upaya menjaga kualitas jalan cor hasil TMMD Reguler ke- 109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, terus dilakukan warga setempat.


Danramil 14/Jatipuro Kapten Arm Suratman mengungkapkan, upaya perawatan itu dengan cara sejumlah warga ditugasi khusus melakukan penyiraman dengan air secara rutin di jalan yang sudah di cor itu.


Dengan cara itu diharapkan jalan yang baru saja di cor tidak retak dan kualitasnya bisa dipertahankan. Dengan cara penyiraman itu kekeringan hasil cor bisa secara alami dan kualitasnya akan menjadi bagus. “Saya tetap menugaskan sejumlah warga untuk melakukan penyiraman beton di titik yang belum mengeras sempurna,” bebernya Kapten Arm Suratman. Di kegiatan itu, beberapa warga juga ikut membantu.


Menurutnya, penyiraman air itu juga akan dilakukan saat pengecoran jembatan yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD.  dengan cara itu diharapkan jalan dan jembatan yang baru saja di cor tidak mudah rusak dan pecah . (Tim Pendim 0727/Karanganyar)