Pisah Sambut Kapolres Bukittinggi Sederhana tapi Bermakna -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Pisah Sambut Kapolres Bukittinggi Sederhana tapi Bermakna

Rabu, 02 September 2020
Suasana pisah sambut Kapolres Bukittinggi, Selasa (1/9/2020).

Bukittinggi, fajarsumbar.com - Hari ini Polres Bukittinggi gelar pisah sambut Kapolres yang baru AKBP Dody Prawiranegara SH.SIK.MH dengan AKBP Iman Pribadi Santoso SIK.MH di Mako Polres Bukittinggi, Selasa (1/9/2020).

Upacara pisah sambut Kapolres Bukittinggi, berlangsung di Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Bukittinggi, yang diikuti dengan serangkaian acara serah terima laporan kerja Kapolres Bukittinggi dari AKBP. Iman Pribadi Santoso, S.IK, MH kepada AKBP. Dody Prawiranegara, SH, S.IK, MH.

Pada perpisahan itu Kapolres AKBP Dody Prawiranegara SH.SIK.MH mengatakan,  sebentar lagi di Bukittinggi akan berlangsung pesta demokrasi (pilkada) pada Desember.

Diimbau kepada masyarakat untuk menghindari konflik horizontal dan vertikal agar Kota Bukittinggi tetap dalam suasana yang kondusif menjelang dan pasca masa pilkada.

Dalam kesempatan ini Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara SH.SIK.MH disambut dengan tari Pasambahan dari Saayun Salangkah Bukittinggi dan dilanjutkan Kapolres Bukittinggi yang baru menerima penghormatan pasukan jajar hormat serta melewati gerbang pedang pora yang diikuti oleh Kapolres yang lama.

Untuk selanjutnya, AKBP. Iman Pribadi Santoso, SIK. MH menjabat sebagai Kasi. Invidrek Subdit Jemenopsprek Sitkamsel Korlantas di Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia. (gus)