Prajurit Batalyon 410 Alugoro Ikut Sukseskan TMMD Kodim Kendal -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Prajurit Batalyon 410 Alugoro Ikut Sukseskan TMMD Kodim Kendal

Senin, 28 September 2020

 




KENDAL - Kodim 0715/Kendal menerjunkan sekitar 135 anggota Satgas, baik dari personil Kodim Kendal sendiri, maupun dari satuan-satuan lain dalam TMMD Reguler Ke 109 di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal.

Salah satu pasukan yang di BKO-kan ke Kodim 0715/Kendal yakni dari Batalyon 410 Blora . Ada sekitar 25 orang prajurit ikut membantu dalam progam TMMD ini.

Lettu Inf Irwandi, selaku Danton SST Satgas TMMD dari Batalyon 410 menuturkan, kehadirannya di wilayah Kodim 0715/Kendal merupakan perintah tugas dari Komando atas untuk membantu dalam TMMD Reguler Kodim Kendal.

Menurutnya, hal tersebut merupakan salah satu tugas yang mulia, dimana dapat mengabdikan diri secara langsung bersama masyarakat. “TMMD ini merupakan wujud pengabdian TNI kepada rakyat,” ucapnya saat ditemui di sela-sela tugasnya.

Dalam TMMD kali ini, Lettu Inf Irwandi  bersama pasukannya dan beberapa pasukan dari Yon Arhanudse 15 mendapat mandat dalam pengecoran jalan rabat beton.

“Kami disini akan melaksanakan tugas dengan semaksimal mungkin. Ini juga merupakan momen yang baik untuk bersilaturahmi langsung dengan masyarakat. Harapan kami, semoga dengan adanya kami disini, dapat diterima dengan hangat oleh warga dan dapat membawa perubahan kearah yang lebih baik,” tandasnya. (Pendim 0715/Kendal)