Program TMMD Kodim Karanganyar Wujudkan Mimpi Warga -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Program TMMD Kodim Karanganyar Wujudkan Mimpi Warga

Kamis, 17 September 2020


KARANGANYAR -  Berkat pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0727/ Karanganyar, mimpi warga Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah,  untuk memiliki akses jalan penghubung antara Dusun Trugo dan Desa Sonosari akan segera terwujud.

 

Danramil 14/Jatipuro, Kapten Arm Suratman menuturkan, dengan peran aktif Satgas TMMD bersama warga desa Jatiwarno, terwujudnya pembangunan jalan penghubung antara dua dusun diharapkan dapat memperlancar segala kegiatan perekonomian yang mampu meningkatkan kesejahteraan warga desa tersebut.

 

“Program TMMD tidak hanya sekedar untuk menghadirkan pembangunan sasaran fisik semata. Akan tetapi jauh lebih penting demi terbangunnya semangat gotong-royong serta meningkatnya kepedulian sosial antar sesama masyarakat sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat,” beber Kapten Arm Suratman.

 

Lebih lanjut, Kapten Arm Suratman mengatakan, pada TMMD yang telah dilaksanakan ini, nuansa kekeluargaan juga tercipta sangat harmonis dalam situasi diluar pekerjaan. Bahkan kelak setelah TMMD resmi dibuka, kesehariannya personil Satgas TMMD tinggal dan bermalam di rumah-rumah  warga dan kesehariannya  hidup bersama keluarga pemilik rumah. (RH)