Rossi Bisa Juara Dunia MotoGP hingga Havertz Belum Istimewa -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Rossi Bisa Juara Dunia MotoGP hingga Havertz Belum Istimewa

Rabu, 16 September 2020
(MotoGP 2020)

Jakarta, fajarsumbar.com -
Valentino Rossi percaya bisa jadi juara dunia MotoGP 2020 dan Kai Havertz tampil biasa saja di laga debut bersama Chelsea jadi berita terpopuler olahraga dalam 24 jam terakhir.

Selain itu, berita skuad Tottenham Hotspur terpecah setelah kalah dari Everton juga masuk daftar terpopuler.

1. Rossi Kini Percaya Bisa Juara Dunia MotoGP 2020

Pembalap Monster Energy Yamaha Valentino Rossi semakin percaya diri usai finis keempat di MotoGP San Marino. Rossi kini percaya bisa meraih gelar juara dunia MotoGP 2020.

Keyakinan itu mengacu persaingan antar pembalap di musim ini yang sulit untuk ditebak. Selain itu, The Doctor juga tidak berjarak terlalu jauh dari puncak klasemen pembalap yang ditempati Andrea Dovizioso.

Dovizioso saat ini mengoleksi 76 poin dari enam seri yang sudah berlangsung. Sementara Rossi berada di posisi keenam dengan 58 poin atau hanya berselisih 18 poin sebagaimana dikutip pada cnnindonesia.com.

2. Chelsea vs Brighton: Havertz Biasa Saja, Werner Lumayan

Chelsea menurunkan dua pemain barunya, Timo Werner dan Kai Havertz dalam kemenangan 3-1 atas Brighton and Hove Albion di pertandingan pertama Liga Inggris 2020/2021.

Dalam catatan Whoscored, Werner mendapat rapor 7,4 dan Havertz 6,8. Performa Havertz jauh dari kata bagus dalam laga melawan Brighton.

Dimainkan di posisi sayap kanan, eks Bayern Leverkusen tersebut belum memberi kontribusi berarti bagi The Blues. Bahkan dia tak melepaskan satu tembakan pun ke arah gawang.

3. Kalah dari Everton, Spurs Terpecah Karena Cibiran Mourinho

Skuat Tottenham Hotspurs terpecah setelah kekalahan dari Everton di laga pembuka Liga Inggris 2020/2021. Pemicunya, cibiran pelatih Jose Mourinho bahwa para pemainnya malas-malasan.

Daily Mail melaporkan, cibiran itu sudah sampai kepada telinga para pemain Spurs. Sebagian melihatnya sebagai reaksi untuk memotivasi para pemain, namun sebagian lain melihatnya berbeda.

Bek kiri Spurs, Ben Davies tak sependapat dengan Mourinho. Dia menyebut semua pemain telah bekerja keras di lapangan.

"Saya pikir semua orang bekerja keras. Saya, secara pribadi, saya memberikan semuanya. Sulit untuk mengatakan karena kurangnya usaha," ujar Davies. (*)