Satgas Ngobrol Santai di Warung Bang Miss Balai Desa Sendang Kulon -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Satgas Ngobrol Santai di Warung Bang Miss Balai Desa Sendang Kulon

Senin, 28 September 2020

 



KENDAL - Digelar makan bareng bersama warga masyarakat, usai rapat  bersama Dansatgas TMMD 109 Kodim 0715/Kendal, Letkol Inf Iman Widhiarto S.T., Danramil dan Pasiter Kodim 0715/Kendal dan masyarakat menjalin kekeluargaan.

Terlihat keakraban antara warga dan personel Satgas saat makan siang bersama. Seakan-akan keletihan pun hilang karena kompaknya dalam lokasi TMMD di "warung bang miss",  Desa  Sendang Kulon,  Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal.

Pasiter Kodim 0715/Kendal Kapten, Cba Budi Cahyo mengatakan personel Satgas dan warga akan di laksanakan kunjungan Wasev (Pengawasan dan Evaluasi)di Dusun Pening Desa Sendang Kulon, Kec Kangkung, Kab Kendal,  yang hasilnya telah mencapai 50 %,“Pekerjaan  pengecoran jalan sejauh 1200 M

Danramil 05/Cepiring Kapten Cpl Esti Purwanto menambahkan untuk pengecoran sudah mencapai 50%, dilain tempat masih di lokasi TMMD,personel Satgas dan warga juga melaksanakan giat fisik tambahan pembangunan RTLH(Rumah Tidak Layak Huni)sejumlah 10 rumah d wilayah Sendang Kulon,''  Ujarnya . (Pendim 0715/Kendal)