Semakin Meningkat, Semangat Gotong Royong Warga dan TNI di Lokasi TMMD -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Semakin Meningkat, Semangat Gotong Royong Warga dan TNI di Lokasi TMMD

Senin, 14 September 2020
 KENDAL - Cukup menggembirakan, sejak digelar Pra  TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, semangat gotong royong antara warga dan TNI anggota Satgas TMMD terus meningkat.

Melihat itu semua  Danramil  Cepiring,  Kapten  Cpl Esti mengaku cukup senang, dan diharapkan ke depan utamanya saat TMMD sudah dibuka tanggal 22 September 2020 mendatang, semangat gotong royong antara warga dan TNI akan terus meningkat.

''Harapannya, dengan semakin meningkatnya gotong royong antara TNI dan warga itu, nantinya semua pekerjaan fisik yang  sudah diprogramkan TMMD bisa selesai sebelum TMMD usai. Disamping itu, dengan semakin meningkatnya gotong royong itu  akan meningkatkan manunggalnya TNI dan warga,'' papar  Kapten  Cpl.  Esti.

Hal senada dikemukakan  Kasdim 0715/Kendal,  Mayor Inf. Sukamto. Pihaknya menyatakan cukup puas  dengan meningkatnya  gotong royong antara  TNI dan warga  masyarakat Desa Sendang Kulon, mereka  saling bahu membahu dan gotong royong  untuk menyelesaikan pekerjaan  TMMD.

 "Mudah-mudahan dengan semangat yang luar biasa itu,  seluruh program  TMMD Reguler Ke - 109  dari Kodim Kendal di  Desa Sedang Kulon dapat selesai tepat pada waktunya,''  tandas  Kasdim 0715/Kendal,  Mayor Inf. Sukamto.  (Pendim 0715/Kendal)