Team Kesehatan TMMD Ajari Anak-Anak Cara Cuci Tangan -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Team Kesehatan TMMD Ajari Anak-Anak Cara Cuci Tangan

Senin, 28 September 2020





KENDAL - Berbagai upaya telah dilakukan Pemerintah untuk mencegah penularan virus Covid 19.anjuran,imbauan dari pemerintah pusat sampai yang paling bawah,yaitu tingkat desa juga sudah berusaha mengajak para warga untuk selalu mematuhi protokoler yang sudah ditetapkan,seperti Cuci tangan,jaga jarak,dan wajib memakai masker.

Salah satu team kesehatan yang tergabung dalam satgas TMMD - Reg - 109 Kodim 0715 / Kendal, yang dipimpin oleh,"Pelda M.Pudji.R,tak ketinggalan ikut andil dan berperan aktif di lokasi giat fisik maupun non fisik dalam mendukung suksesnya setiap kegiatan, contoh nyata dapat kita lihat,di bidang protokuler covid 19, ikut andil bagian dengan mengajarkan kepada anak anak warga Desa Sendang Kulon, cara mencuci tangan yang benar dan sesuai aturan.hal ini patut kita berikan apresiasi karena setidaknya sudah memutuskan mata rantai penyebaran virus covid 19.

“Pak TNI matur suwun geh. Ini merupakan bagian upaya menyelamatkan generasi bangsa,menuju generasi yang sehat,cerdas bermartabat serta memiliki akhlak yang baik,” Ungkap salah satu perwakilan anak,"Pradana Rata. (Pendim 0715/Kendal)