Terus Dorong Anak -Anak Untuk Memakai Masker -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Terus Dorong Anak -Anak Untuk Memakai Masker

Senin, 28 September 2020

 



KENDAL - Dalam pelaksanaan program kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)REG 109 TA 2020 Kodim 0715/Kendal desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung pasca pandemi Covid -19 ini tentunya protokoler kesehatan harus benar benar dilaksanakan.

Dalam pelaksanaan kegiatan apapun baik sasaran program fisik maupun non fisik penekanan dari Kapten Cpl Ngesti selaku koordinator lapangan protokoler kesehatan harus selalu diterapkan, cuci tangan, jaga jarak dan disiplin bermasker harus selalu dilaksanakan.

Sertu Niti, kami anggota satgas harus jadi contoh untuk warga di lokasi TMMD, kita anggota satgas jadi cerminan semua prajurit TNI  oleh warga desa ini dalam segala hal,khususnya dalam masa pandemi covid-19 disiplin bermasker kapan saja dimana saja harus kita lakukan.

Kepedulian himbauan saling mengingatkan kepada semuanya untuk menjaga kesehatan terus kita lakukan,tak lupa kepedulian kita menghimbau kepada semua warga desa sini untuk disiplin bermasker," tambahnya.

Diharapkan kehadiran SatGas TMMD 0715/Kendal di desa Sendang kulon bisa membawa perubahan besar yang baik serta membantu peningkatan kesejahteraan warga desa sini,tentunya mendukung peningkatan program kerja pemerintah daerah.(Pendim 0715/Kendal)