Terus Manfaat Waktu Jeda Untuk Komsos Dengan Warga -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Terus Manfaat Waktu Jeda Untuk Komsos Dengan Warga

Senin, 28 September 2020

 



KENDAL-Waktu istirahat juga kita manfaatkan untuk meningkatkan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga, tak hanya dalam istirahat saja, meskipun dalam suasana kerja, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0715/Kendal tetap menyempatkan diri untuk memperkokoh silaturahmi bersama masyarakat dengan komsos.

Serda Priyanto  saat bersama warga di Mushola mujahidin Dusun kacangan Lor desa Sendang Kulon Akrab, TNI berbincang Bersama Warga. Tanamkan Kekompakan dan Rasa Soliditas bukan hanya ungkapan semata ‘rakyat dihatiku’

Meskipun dalam suasana istirahat usai mengerjakan sasaran fisik, namun para prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0715/Kendal tetap manfaatkan waktunya untuk meningkatkan komunikasi sosial (Komsos) dan silaturahmi.

Warga Desa Sendang Kulon Bapak sutarman(48)mengatakan, sangat berterima kasih di lokasi desanya  dibangun  jalan dari Dusun Sendang lor menuju dusun pening.

Selain itu warga Desa  Sendang Kulon dibangunkan TNI dan rehab Rumah tidak layak huni, pembuatan Pos Kamling.   Para anggota Satgas TMMD selalu  manfaatkan waktunya untuk berkumpul bersama masyarakat. (Pendim 0715/Kendal)