Tingkatkan Perekonomian , TNI dan Warga Bersama Membangun Jalan TMMD Kedal -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Tingkatkan Perekonomian , TNI dan Warga Bersama Membangun Jalan TMMD Kedal

Rabu, 16 September 2020


KENDAL – Semangat yang membara dan tidak mengenal menyerah terus diperlihatkan oleh prajurit Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke – 109, Dusun Pening Kecamtan Kangkung Kabupaten Kendal bersama warga, Senin (14/09).

“Dalam melaksanakan tugas TMMD, Tak perlu di ragukan lagi dengan semangat yang membara TNI dan Masyarakat bekerja membangun jalan untuk memciptakan perekonomian yang lebih maju di wilayah sekitarnya, meski pandemi COVID-19,” ungkap, Babinsa Desa Sendangkulon Serda Rosi

Dengan kompak TNI dan warga mengerjakan cor jalan pengerjaan TMMD Reguler Ke – 109, Dusun Pening Kecamtan Kangkung Kabupaten Kendal . Warga dusun Pening, Edi mengatakan dengan perbaikan jalan yang ada didesanya dirinya merasa senang, yang nantinya jalan pengerjaan TMMD Reguler Ke – 109 ini bisa membantu masyarakat untuk meningkatkan perekonomian warga.

“Dengan adanya TMMD yg sedang berlangsung, khususnya perekonomian semakin maju untuk dusun pening menuju Desa Sendang Sikuncing,”kata Edi. (Pendim 0715/Kendal)