Tinjau Pekerjaan TMMD Jatiwarno, Dandim Optimis Semua Pekerjaan Rampung -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Tinjau Pekerjaan TMMD Jatiwarno, Dandim Optimis Semua Pekerjaan Rampung

Rabu, 16 September 2020

 



KARANGANYAR - Kepala Desa Jatiwarno,   Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Catur selalu setia mendampingi Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. saat meninjau lokasi TMMD Reguler ke 109 tahun 2020, di desanya.


Dalam  kunjungannya tersebut, Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. menyaksikan secara langsung antusias warga masyarakat yang begitu tinggi dalam bergotong-royong membantu Satgas gabungan dalam mengerjakan sasaran fisik pembangunan.


Baik di lokasi  pembangunan jembatan, betonisasi jalan dan juga pembangunan talud, Dandim Agung menyaksikan antusias warga dan membuat dirinya optimis semua sasaran fisik TMMD yang sudah diprogramkan akan rampung.


“ Ini menunjukkan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat. Apa yang kami lakukan adalah semata-mata demi rakyat, karena rakyat adalah ibu kandung TNI, kami lahir dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat. Kami siap dan tetap bersemangat, kapan saja rakyat membutuhkan,” tegas Dandim


Kades Jatiwarno,  Catur Sujito mengatakan, besarnya antusias warga sebagai bukti totalitas dan kerjasama yang baik antara TNI Pemda dan warga, keterlibatan masyarakat sehari-hari walaupun sudah digilir per-RT, namun masih saja melebihi jumlah 50 orang/hari yang telah ditentukan.


“ Masyarakat sadar bahwa hasil pembangunan akan dinikmati sendiri oleh mereka dan generasi selanjutnya, sehingga mereka bekerja semangat dan secara sukarela,”ujar Kades Catur . (Tim Pendim 0727/Karanganyar)