TNI dan Masyarakat Kebut Pembangunan Jembatan TMMD -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

TNI dan Masyarakat Kebut Pembangunan Jembatan TMMD

Kamis, 17 September 2020

 


KARANGANYAR -  Puluhan Personil Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar,  di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar bersama masyarakat terus mengebut pengerjaan jembatan dengan cara gotong royong.


Jembatan tersebut adalah salah satu sasaran fisik TMMD. Menurut Danramil 14/Jatipuro, Kapten Arm Suratman, mengatakan “kerja bersama dan terus  bergotong royong sangat dibutuhkan dalam rangka pembuatan jembatan dengan panjang 6 meter lebar 5 meter tinggi 4.5 meter Di Dusun Sonosari Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro itu.

 

Lebih lanjut, Kapten Arm Suratman menuturkan, bahwa gotong royong merupakan salah satu ciri khas dari kegiatan TMMD. Karena selain pekerjaan cepat selesai, juga dapat untuk menambah keakraban dengan masyarakat serta tercapainya kemanunggalan TNI dengan rakyat.


“Semoga dibangunkannya jembatan dan jalan bisa memperlancar hasil pertanian dan  akses jalan untuk memperlancar perekonomian warga masyarakat Jatiwarno,” beber Danramil Kapten Arm Suratman. (RH)