TNI dan Warga Terus Kerja Keras Bangun Jalan Tembus ke Kampung Impian -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

TNI dan Warga Terus Kerja Keras Bangun Jalan Tembus ke Kampung Impian

Minggu, 27 September 2020

 TNI dan Warga Terus  Kerja Keras Bangun Jalan Tembus ke Kampung Impian 

TNI dan Warga Terus  Kerja Keras Bangun Jalan Tembus ke Kampung Impian
TNI dan Warga Terus  Kerja Keras Bangun Jalan Tembus ke Kampung Impian

KARANGANYAR -  Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar, terus bekerja keras bersama warga untuk membangun jalan yang menghubungkan Dusun Sonosari dengan Dusun Trugo, Desa Jatiwarno.

 

Danki Satgas TMMD 109, Kapten Inf Supardi mengatakan, setiap prajurit TNI ketika menerima penugasan dan berada di daerah penugasan, selalu dituntut tegar, kuat dan bisa membaca situasi serta mampu bertahan dalam keadaan apapun.

 

“Hal ini di persiapkan ketika diterjunkan ditengah masyarakat untuk membantu kesulitan yang dialami masyarakat, seperti saat TMMD sekarang ini,” tegasnya.

 

Lebih lanjut, Kapten Inf Supardi mengatakan, anggota Satgas TMMD Reg ke -109 Kodim 0727/Karanganyar bekerja tanpa mengenal lelah dan tidak ada waktu libur.  Semua demi tercapainya pembangunan bagi masyarakat di Desa Jatiwarno

 

“Semua ini dilakukan oleh seluruh prajurit Satgas TMMD 109 merupakan wujud nyata pengabdian TNI, untuk mewujudkan impian masyarakat." terang Kapten Inf Supardi Danki Satgas TMMD 109 . (Hm/0727)