TNI Terus Prakarsai Gotong Royong di Lokasi TMMD -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

TNI Terus Prakarsai Gotong Royong di Lokasi TMMD

Selasa, 15 September 2020

 



KARANGANYAR  -  TNI  anggota Kodim 0727/Karanganyar terus prakarsai masyarakat untuk meningkatkan gotong royong,  melansir material batu di lokasi TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar/Korem 074/Warastratama, di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Kebersamaan dan jiwa gotong royong selalu ditunjukkan anggota Satgas TMMD kepada masyarakat. Hal ini bertujuan untuk mempercepat penyelesaian pekerjaan dan juga untuk memupuk semangat persatuan kesatuan antar warga.

Seperti halnya saat gotong royong memindahkan bahan material bangunan yang akan digunakan untuk melanjutkan pembangunan Talud jalan dengan panjang 50 meter dan tinggi 1 Meter.

Menurut Pasiter Kodim 0727/Karanganyar, Kapten Cpl Sutatna, kebersamaan dan jiwa gotong royong memang harus selalu ditunjukkan anggota Satgas TMMD kepada masyarakat saat tugas di lokasi TMMD. Hal ini bertujuan untuk mempercepat penyelesaian pekerjaan dan juga untuk memupuk semangat persatuan kesatuan antar warga.

'' Dengan terus memupuk  semangat gotong royong itu diharapkan semua warga masyarakat merasa memiliki akan adanya bangunan Talud dan jalan. Terpenting, semangat anggota Satgas TMMD Reguler ke 109 bersama warga harus terus dijaga untuk menyelesaikan pekerjaan,” ujarnya. (Tim Pendim 0727/Karanganyar)