Warga Akui Sangat Terbantu Dengan Adanya TMMD -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Warga Akui Sangat Terbantu Dengan Adanya TMMD

Senin, 28 September 2020

 




KENDAL - Hari kelima Pelaksanaan tugas anggota satgas TMMD 109 Kodim 0715/ Kendal membuka akses jalan di Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung, sudah banyak warga yang merasa senang dan bahagia. Jalan yang dulunya hanya berupa tanah merah, nantinya akan di cor beton, dan dapat dilalui warga, baik yang berjalan kaki, bahkan kendaraan roda empat.

Seperti yang diungkapkan Pak Muhari (58), warga desa Sendang kulon RT 03 RW 01  yang kesehariannya melewati jalan tersebut untuk mencari rumput ke sawah dan lapangan seberang desa.

Dirinya mengaku sangat senang dan bahagia, jalan yang ia lewati nantinya akan menjadi jalan cor beton. Sehingga nantinya ia dapat menggunakan sepeda miliknya untuk mengangkut rumput guna memberi makan hewan ternaknya.

“Saya pribadi merasa sangat senang pak dengan pembangunan yang dilakukan oleh pak Tentara. Nanti saya bisa menggunakan sepeda untuk mengangkut rumput, tidak lagi harus dengan jalan kaki terutama waktu musim penghujan sudah tidak berbelok lagi, Terima kasih pak Tentara,”   Pak Muhari. (Pendim 0715/Kendal)