Wartawan Senior Afrizal Amir Kembali Terpilih Jadi Ketua Forum Kabupaten Sehat Solok Selatan -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Wartawan Senior Afrizal Amir Kembali Terpilih Jadi Ketua Forum Kabupaten Sehat Solok Selatan

Rabu, 16 September 2020
Afrizal Amir

Solsel, fajarsumbar.com - Afrizal Amir kembali terpilih menjadi ketua Forum Kabupaten Sehat Solok Selatan periode 2020-2023, melalui pemilihan secara terbuka yang berlangsung di Dinas Kesehatan Solok Selatan, Rabu (16/9/2020).

"Alhamdullilah saya kembali diberikan amanah untuk kedua kalinya sebagai Ketua Forum Kabupaten Sehat Solok Selatan," kata Afrizal Amir di Padang Aro.

Menurutnya, kedepan Forum Kabupaten Sehat Solok Selatan dapat semakin solid dalam menjalankan program-program kesehatan di daerah ini. Termasuk dalam membantu pemerintah daerah dalam pencegahan dan sosialisasi Covid-19.

"Selain itu, program penerapan lingkungan perkampungan bersih dan sehat, melengkapi sanitasi, mck di pasar dan rumah tangga. Serta masih banyak terdapat program kesehatan lainnya," katanya.

Maka dari itu, diminta dukungan penuh dari pemerintah daerah dalam pengembangan dan  penerapan program Forum Kabupaten Sehat Solok Selatan kedepan. Baik dukungan moril maupun melalui anggaran.

"Untuk mendukung kegiatan kedepan, akan dilakukan pembenahan dan perampingan pada struktur organisasi. Agar personel yang ada dapat bekerja secara maksimal," jelasnya. (Abg)