Ada Perlengkapan Sekolah Gratis Dan Uang Saku Di Sunat Massal TMMD -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Ada Perlengkapan Sekolah Gratis Dan Uang Saku Di Sunat Massal TMMD

Selasa, 20 Oktober 2020

 


 
 
KENDAL - Kepala Staf Kodim 0715/Kendal, Mayor Inf Sukamto membuka dan meresmikan kegiatan non fisik yang bersifat sosial yaitu sunatan massal bagi masyarakat yang kurang mampu dan sudah berkeinginan menyunatkan anaknya tapi terkendala biaya.
 
Acara sunatan massal digelar menjelang berakhirnya TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.
 
Di program TMMD Reguler Ke 109 Kodim 0715/ini, keinginan masyarakat kurang mampu terjawab oleh kegiatan sunatan massal yang diadakan di SD 3 Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, wilayah yang menjadi sasaran program TMMD pada Tahun ini.
 
Sutarji (50) salah satu orang tua anak yang disunat mengatakan, anaknya a sudah minta sunat satu bulan yang lalu, hanya belum terlaksana karena terkendala biaya.
 
‘’Dengan adanya program sunatan massal oleh TNI saya sangat terbantu karena saya bisa menyunatkan anak, bahkan anak saya mendapat tas dan uang saku, terima kasih TNI semoga jaya selalu," turur Sutarji. (Pendim 0715/Kendal)