Andil "Kijang" Prtroli Kodim di TMMD Sendang Kulon -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Andil "Kijang" Prtroli Kodim di TMMD Sendang Kulon

Selasa, 13 Oktober 2020

 

 


 
 
KENDAL  - Meskipun sudah tergolong tua renta dan usang, mobil patroli milik Kodim 0715/Kendal sangat berjasa sekali dalam kegiatan TNI  Manunggal Membangun Desa (TMMD) REG -109 TA 2020 Kodim 0715/Kendal. Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung.
 
Berbagai layanan pengangkutan material untuk sasaran fisik TMMD yang lokasi jalannya sempit dan tidak memungkinkan saatnya mobil patroli milik Kodim Kendal tampil menyelesaikan.
 
 
‘’ Mobil yang sehari- harinya digunakan sebagai patroli ini sekarang sangat bermanfaat sebagai alat pengangkut yang optimal dan efisien di lokasi TMMD. Walaupun kelihatannya sudah tua akan tetapi mesinnya masih sangat bagus tenaganya pun masih sangat roso," ungkap Serka Toni, “penguasa” mobil patroli itu.
 
Dikatakan, mobil kijang serba guna dalam kegiatan apapun,  baik di Hom base(markas) kesatuan maupun dalam kegiatan dinas apapun. ‘’Di TMMD, mobil patroli ini action juga di TMMD desa Sendang Kulon, " imbuhnya.
 
Dikatakan, dengan semangat juang Satgas TMMD dengan memaksimalkan tenaga, alat perlengkapan dan pikiran untuk mensukseskan program pembangunan desa lewat TMMD ini.
 
‘’Harapannya kesejahteraan warga Sendang Kulon ini lebih meningkat dan wujud pengabdiannya membangun bangsa ini dapatkan berkah dan ridho dari Allah,’’ pungkas Serka Toni . (Pendim 0715/Kendal)