Anggota DPR-RI Ikut Dorong Angkong di TMMD 109 Karanganyar -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Anggota DPR-RI Ikut Dorong Angkong di TMMD 109 Karanganyar

Selasa, 06 Oktober 2020

   

 

KARANGANYAR - Demi mensukseskan program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, Anggota DPR-RI Komisi IV, LuLuk Nur Hamidah M.Si,M.PA  ikut mendorong angkong yang berisikan adukan cor.
 
Bersama Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P,  ibu Luluk Nur Hamidah, M.Si,M.PA turut mengantri adukan cor bersama dengan anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat.
 
Ibu Luluk mengaku tidak merasa malu dan risih berjibaku mengangkut material bahkan mengantri untuk mendapatkan giliran mengangkut adukan cor dengan alat dorong angkong.
 
Menurut Ibu Luluk, dirinya merasa senang bisa membantu dalam kegiatan TMMD Reguler Ke-109 bersama anggota dan warga, hal ini untuk mengetahui kendala para anggota saat bekerja di lapangan.
 
“Selama saya bisa membantu, saya akan membantu dengan sekuat tenaga, saya lebih senang bersama anggota di lapangan, jadi mengetahui apa yang dirasakan dan menjadi kendala di lapangan,” kata Ibu Luluk.
 
Sementara itu, Dansatgas TMMD Reguler Ke-109 Karanganyar, Letkol Inf Ikhsan Agung merasa kagum, sosok anggota DPR-RI, LuLuk Nur Hamidah M.Si,M.PA yang mau turun langsung di lapangan untuk langsir material.
 
“Dengan cuaca sangat panas karena bertepatan dengan musim kemarau, namun LuLuk Nur Hamidah dengan penuh semangat mau bersusah payah ikut langsir material”, imbuhnya(DK)