Anggota DPRD Pd. Pariaman Salurkan 1,5 Ton Beras untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19 -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Anggota DPRD Pd. Pariaman Salurkan 1,5 Ton Beras untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Minggu, 18 Oktober 2020

Anggota DPRD Fraksi Gerindra, Harpen Agus Bulyandi Dapil II Pariaman Utara salurkan bantuan kepada Masyarakat di Tungkal Utara, Pariaman Utara 

Kota Pariaman, fajarsumbar.com - Anggota DPRD Kota Pariaman dari Fraksi Gerindra, Harpen Agus Bulyandi salurkan bantuan sebanyak 1,5 ton beras kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid -19 di Desa Tungkal Utara, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman. Minggu (18/10/2020). 


Anggota DPRD yang akrap dipanggil Andi cover dari dapil II, Pariaman Utara ini menyebutkan sejak menduduki kursi dewan hampir seratus persen gaji yang ia peroleh disalurkan untuk kebutuhan masyarakat di Dapilnya. Namun, baru hari bisa menyampaikan kepada kawan-kawan awak media, hingga sekarang sejak dilantik jadi anggota legislatif sudah 12 desa di Pariaman Utara yang disalurkan bantuan baik berupa beras maupun berbentuk logistik. 


Ia menuturkan kegiatan ini sesuai janji waktu kampanye 2019 kemarin, dimana dalam isinya akan menyerahkan bantuan dari gaji yang ia terima sebagai anggota DPRD Kota Pariman kepada masyarakat dalam daerah pemilihanya yakni di Pariaman Utara. Bantuan yang diberikan hingga habis masa jabatannya yakni lima tahun. 


"Untuk bantuan saat ini berbentuk beras sebanyak 1,5 Ton, yang diperuntukan kepada warga Tungkal Utara agar setiap rumah mendapatkan bantuan ini, sehingga bisa membantu meringankan beban masyarakat dalam masa pandemi ini," ujar Andi cover


Sementara itu, Plt Desa Tungkal Utara Budi Prasetia saat di wawancarai mengatakan kegiatan ini selama saya menjabat di desa baru kali ini ada anggota DPRD yang memberikan bantuan hampir seluruh dari gajinya kepada masyarakat. 


Program seperti ini, kami sebagai pimpinan di desa sangat menyambut baik karena bisa membantu meringankan beban masyarakat apalagi dalam masa pandemi seluruh perekonomian mengalami penurunan. 


"Kegiatan positif dari anggota DPRD Kota Pariaman Dapil II, Pariaman Utara ini agar bisa menjadi panutan bagi dewan lainya yang menerima gaji dari uang negara agar bisa berbagi kepada masyarakat" harap Plt Kades Tungkal Utara ini. (Heri)