Anggota Polri Terus Terlibat di Pengecoran Jalan TMMD -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Anggota Polri Terus Terlibat di Pengecoran Jalan TMMD

Senin, 12 Oktober 2020

 


 
 
KENDAL -  Memasuki hari ke -20 pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, anggota Satgas dan warga, bahkan sejumlah anggota Polri dari Polsek Kangkung terus kebut sejumlah sasaran fisik yang masih tersisa.
 
Utamanya, para anggota Polri itu terlibat aktif di sasaran fisik pengecoran jalan sepanjang 1.200 Meter yang perlu terus dikebut. Harapannya, dengan gotong royong itu pengecoran jalan bisa segera selesai. Mengingat waktu pelaksanaan TMMD terus berkurang.
 
Pelda Supriyadi mengatakan,  tidak hanya Satgas TNI dan masyarakat saja yang turun bekerja selesaikan pengecoran jalan itu, Akan tetapi mulai awal pengerjaan sudah dibantu anggota Polri dari jajaran Polsek Kangkung dan anggota Polres Kendal.  ‘’Mereka sangat kompak dan berbaur, bersinergi mencurahkan tenaga demi kesejahteraan masyarakat Sendangkulon yang lebih baik kedepan".
 
Dikatakan, kekompakan TNI-POLRI dan warga dalam TMMD reguler ke- 109 itu, sebagai bukti TNI-POLRI semakin kompak dan solid. Dan kondisi itu  warga juga bertambah semangat bekerja untuk menyelesaikan sasaran fisik TMMD. (Pendim 0715/Kendal)