Anggota Satpol PP Ikut Amankan Kunjungan Tim Wasev -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Anggota Satpol PP Ikut Amankan Kunjungan Tim Wasev

Sabtu, 10 Oktober 2020

 


KENDAL -  Kunjungan kerja Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -109 Kodim 0715/Kendal, Asrena Kasad,  Mayjen Hendrasto Joko Saksono bersama rombongan di sambut dengan warga dusun pening Desa Sendang Kulon,Kecamatan Kangkung,Kabupaten Kendal. 

Untuk  kelancaran acara itu, anggota Satpol PP juga ikut mengamankan.
Ya. Dari Satuan Pamong Praja pun memang hadir untuk mendampingi Bupati Kendal,  dr. Mirna Annisa. Tampak, warga masyarakat yang ingin bertemu langsung dengan rombongan Wasev Pusat maupun Bupati Kendal.

 Lestari, anggota Satpol PP mengatakan, warga sangat antusias dalam menyambut kedatangan Tim Wasev saat mengunjungi Desanya. Mereka ingin mendekat lebih dekat lagi untuk bertemu dengan Bupati Kendal,  dr. Mirna Annisa.


Hal itu memang menjadi momen yang mengharukan bagi Tim Wasev beserta rombongan karena antusiasme warga sebagai wujud kebanggaan dan kecintaan kepada TNI serta Pemimpin Daerahnya akan tetapi protokol kunjungan lah yang menjadi pembatas pertemuan warga Dukuh Pening Desa Sendang kulon’’ tandasnya. (Pendim 0715/Kendal)