Apel Pagi, Satgas TMMD Reguler Brebes Diingatkan Waktu Tugas Tinggal Separuh -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Apel Pagi, Satgas TMMD Reguler Brebes Diingatkan Waktu Tugas Tinggal Separuh

Kamis, 08 Oktober 2020

 


Brebes, fajarsumbar.com - Mengambil apel pagi, Pasiter Kodim 0713 Brebes, Kapten Arhanud Nediono, yang juga selaku koordinator lapangan TMMD Reguler 109 Brebes, mengingatkan para anggota Satgas TMMD tentang semakin menipiskan waktu pelaksanaan tugas di Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Selasa (6/10/2020).


“Untuk yang masih tersisa adalah pembangunan talud jalan TMMD dan rehab 4 unit rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) dari 5 unit,” ungkapnya.


Dalam kesempatan ini, anggota Satgas TMMD diminta untuk tetap menjaga semangat kerja, termasuk memotivasi masyarakat yang membantu pekerjaan, hingga tuntasnya semua sasaran fisik yang sudah diprogramkan, baik pokok maupun sasaran fisik tambahan rehab RTLH.


“Jangan sampai kendor motivasi dan keikhlasan kerja karena masih ada pekerjaan, dan itu semua harus selesai sebelum TMMD ditutup 21 Oktober nanti,” tegasnya.


Untuk diketahui, di paruh pelaksanaan TMMD Reguler di Kalinusu, dari 30 hari TMMD, justru sasaran fisik pokok penunjang bandan jalan sepanjang 2,2 kilometer lebar 4-6 meter, yaitu talud di kanan-kiri jalan itu masih perlu digenjot karena progresnya menyisakan 30 persen lagi.


Sementara untuk sasaran tambahan fisik berupa rehab RTLH, dari 5 rumah, 1 rumah sudah selesai, 3 rumah mendekati finishing, dan 1 rumah lagi persiapan dikerjakan. (Aan)