ASN Pemko Padang Terpapar Covid-19 Lebih 100 Orang -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

ASN Pemko Padang Terpapar Covid-19 Lebih 100 Orang

Kamis, 29 Oktober 2020

Amasrul


Padang, fajarsumbar.com - ASN di lingkungan Pemerintah Kota Padang yang terpapar virus corona (Covid-19) melebihi dari 100 orang. Meski demikian rencana kerja tetap berjalan dengan normal.


“Sampai sekarang ini, di Pemko Padang sebanyak 100 lebih pegawai positif Covid-19 yang berasal dari beberapa organisasi perangkat daerah,” kata Sekdako Amasrul, Rabu (28/10/2020).

 

Menurutnya, rencana kerja yang sudah dibuat hingga akhir tahun tetap dikejar agar bisa berjalan dengan maksimal. Sebutnya lagi, ASN Pemko Padang juga diminta untuk berhati-hati dalam bekerja dan dengan protokol kesehatan.


“Namun demikian kita tetap mengejar rencana kerja yang sudah kita buat hingga akhir tahun, tetap menjaga protokol kesehatan,” tutur Sekdako.


Amasrul berharap seluruh ASN Pemko Padang menjadi contoh penerapan protokol kesehatan, disamping mengawasi masyarakat sekitarnya


“ASN kita tetap harus menjadi pengawas bagi masyarakat di lingkungannya untuk selalu mengingatkan masyarakat memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak,” ujarnya.


Kata Amasrul, saat ini Padang berada di zona orange dan bisa turun menjadi kuning bahkan hijau apabila masyarakat mematuhi protokol kesehatan.


“Sepanjang masyarakat mengikuti protokol kesehatan akan ada penurunan,” ujarnya. (c-lie)