Babinsa Sendang Kulon : Jaga Dan Rawat Hasil TMMD -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Babinsa Sendang Kulon : Jaga Dan Rawat Hasil TMMD

Selasa, 20 Oktober 2020

 


 
KENDAL— Pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, sudah hampir selesai. Sejumlah sasaran fisik maupun non fisik yang masih tersisa terus dilaksanakan Tim Satgas.
 
Di sasaran fisik pembangunan jalan cor sepanjang 1,2 Km, dalam rangka untuk memperoleh tuk hasil agar lebih bagus dan awet dalam pemakaian harus dirawat dan dijaga. Untuk itu TNI dan warga menyirami hasil pengecoran dengan air untuk menjaga kelembabannya sebelum jalan di gunakan.
 
Dikemukakan Babinsa Sendangkulon, Serda Rosiantoko, sebelum diresmikan sementara dilakukan perawatan sementara hasil cor jalan. ‘’Agar tingkat kekeringan jalan cor sempurna, tiap hari kita siram dengan air,kita manfaatkan air sawah di kanan kiri jalan," terangnya.
 
Untuk itu, Babinsa Rosi menghimbau agar warga jangan dulu menggunakan jalan ini, sambil menunggu benar-benar kering biar kuat dan maksimal. ‘’Paling tidak nunggu sampai penutupan TMMD," himbau Babinsa Rosi. (Pendim 0715/Kendal)