Bahu Jalan yang Amblas ke Sungai Selesai Dikerjakan -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Bahu Jalan yang Amblas ke Sungai Selesai Dikerjakan

Selasa, 20 Oktober 2020

Jalan yang telah selesai direkonstruksi melalui Dana BTT Tahun 2020 dari Dinas PUPR Kabupaten Padang Pariaman


Pd.Pariaman, fajarsumbar.com - Bahu jalan yang amblas ke sungai di Kampung Tangah, Nagari Malai V Suku Kecamatan Batang Gasan, Padang Pariaman, Sumatera Barat telah selesai dikerjakan.



Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang  (PUPR) Kabupaten Padang Pariaman Deni Irwan, ST, MT kepada awak media di Parit Malintang, Selasa (20/10/20).



Kata dia, telah selesai melaksanakan penanganan badan jalan yang amblas di Kampung Tangah - Sei. Sarik ini dilaksanakan pada salah satu dari 2 titik lokasi badan jalan yang amblas di Nagari Malai V Suku.



"Pekerjaan ini merupakan pekerjaan penanganan keadaan darurat bencana alam dan dilaksanakan melalui Belanja Tidak Terduga (BTT) Tahun 2020 APBD Kabupaten Padang Pariaman sebesar Rp 200 juta" ujar Deni didampingi Kabid Bina Marga Fauzil Irwan, ST, MT. 



Ditambahkan Fauzil, jalan yang amblas tersebut,  saat ini sudah bisa dilalui dan dinikmati kembali oleh masyarakat Malai V Suku yang hampir selama 2 bulan terputus. 



"Semoga dengan telah direkonstruksi kembali badan jalan yang putus tersebut bisa memulihkan sekaligus meningkatkan perekonomian warga masyarakat setempat ditengah Pandemi Covid-19 ini" ujar Kabid Bina Marga PUPR itu. (saco)