Bantu Satgas TMMD Ngecor Jalan Sambil Gembala Itik -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Bantu Satgas TMMD Ngecor Jalan Sambil Gembala Itik

Selasa, 13 Oktober 2020

 


 
KENDAL – Ini salah satu bukti bahwa dengan cara apapun warga akan maksimal membantu TNI Satgas TMMD reguler ke-109 Kodim 0715/ Kendal yang tengah membangun jalan di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kendal.
 
Merasa terbantu dan akan menikmati hasil pembangunan jalan yang tengah dilakukan oleh TNI, juga ingin dekat dengan sosok Tentara, Kang Jumar, warga Kacangan Lor Desa Sendang kulon, bantu ngecor jalan sambil menggembala itik
 
"Jatah giliran saya membantu pengecoran sudah kemarin, semua akan laksanakan dengan baik dan penuh semangat. Kebetulan  tempat gembala itik saya juga di dekat lokasi pengecoran jalan. Lumayan, sambil ngawasi itik, saya bantu bapak-bapak tentara ngecor jalan dengan dorong angkong ini,"  tutur Kang Jumar.
 
Diketahui, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0715/kendal, progres sasaran fisik terus berjalan sebagaimana yang sudah direncanakan.
 
Seperti yang dirasakan warga Desa Sendang kulon Kecamatan kangkung, yang menjadi salah satu lokasi TMMD ke-109. Warga setempat merasa sangat senang ketika TNI datang dan menetap satu bulan dalam program TMMD ke-109. (Pendim 0715/Kendal)